7 Tempat Wisata di Bogor

Wisata & Kuliner - Jaraknya yang tak begitu jauh dari kota Jakarta membuat Bogor juga termasuk salah satu kota destinasi wisata favorit kala masa liburan tiba. Selain terkenal dengan Kebun Raya dan Taman Safari, Bogor ternyata memiliki banyak tempat wisata lain yang patut dikunjungi.

7 Tempat Wisata di Bogor

Mulai dari tempat makan, wisata alam, hingga penginapan. Bagi yang ingin pengalaman berbeda kala mengunjungi Bogor, bisa saja menuju Kuntum Farmfield atau Little Venice.
Langsung saja kita simak bersama sama 7 Tempat Wisata di Bogor yang bisa kamu kunjungi di hari liburanmu.


1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Telah resmi sejak tahun 1817, Kebun Raya Bogor menjadi salah satu wisata alam yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga saat ini. Aneka tanaman dan museum satwa bisa menambah wawasanmu mengenai flora dan fauna di Indonesia.







2. Taman Safari

Taman Safari

Selain pemandangan serba hijau, Taman Safari bisa kamu kunjungi jika ingin melihat berbagai macam satwa di kota Bogor. Menyusurinya bisa sembari melihat aneka satwa, dari mulai gajah, zebra, hingga harimau. Sesekali coba paket khusus yang ditawarkannya.







3. Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield

Menjadi salah satu wisata di Bogor, Kuntum Farmfield berbeda dengan wisata lainnya. Bak menjelajahi pertanian dan peternakan, di sini pengunjung bisa memberi makan berbagai macam hewan ternak, dan berkeliling dengan kuda.






4. Gunung Pancar

Gunung Pancar

Memiliki ketinggian 800 meter dari permukaan laut dan pepohonan yang menjulang tinggi, gunung Pancar menjadi salah satu wisata alam yang bisa dikunjungi bersama keluarga.







5. Little Venice

Little Venice

Tak perlu jauh-jauh ke Italia, kamu bisa menikmati suasananya di Indonesia. Terletak di Kota Bunga, Bogor kamu bisa menaiki perahu dan berkeliling bak di Italia. Pemandangan rumah-rumah kecil di pinggirnya, membuat tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.







6. Taman Sakura

Taman Sakura

Tersembunyi di kebun raya Cibodas, Taman Sakura termasuk salah satu yang sayang dilewatkan saat liburan di Bogor. Di sini, 435 pohon Sakura bisa kamu nikmati dengan tiket masuk cukup terjangkau.





7. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara

Berbagai aneka macam bunga serta rumput-rumput hijau yang menyegarkan mata, bisa kamu temukan saat berkunjung ke kota Bogor. Bahkan, kamu juga bisa bermain labirin yang terbuat dari tanaman-tanaman hijau bersama teman, sahabat dan keluarga.

Jadi, masih bingung mau pergi ke mana di kota Bogor?





BACA JUGA : 7 Wisata Kuliner yang Khas di Bogor

Posting Komentar

0 Komentar