7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia

Wisata & Kuliner - Hi guys, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengeksplor beberapa tempat wisata indah yang ada di Indonesia. Kalian tahu kenapa ? Karena di Indonesia sendiri memiliki beberapa tempat wisata dengan pemandangan yang sangat luar biasa menakjubkan. Bahkan Anda tidak perlu pergi berlibur ke luar negeri hanya karena ingin sesuatu yang berbeda, karena di Indonesia pun kalian bisa mendapatkan beberapa tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan.

Nah, ini dia, 7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia yang sudah kami rangkum dan kami sajikan untuk kalian para pecinta wisata alam mulai dari pantai, gunung sampai tempat bersejarah yang ada di Indonesia.


1. Raja Ampat

7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Raja Ampat


Raja Ampat, merupakan salah satu tempat wisata terindah yang ada di Indonesia. Raja Ampat ini merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang memang berlokasikan di bagian ujung timur Indonesia. Dimana kawasan wisata ini memiliki pesona alam bawah laut yang sangat mengagumkan.

Raja Ampat ini memiliki gugusan pulau serta ekosistem di bawah laut yang memang bisa di katakan seperti surga yang jatuh di Indonesia. Bukan hanya itu, Raja Ampat juga memiliki beberapa pulau yang paling di favoritkan oleh para wisatawan, diantaranya seperti Pulau Batanta, Waigeo, Salawati, dan juga pulau Misool.






2. Bali

7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Bali


Yang kedua ada Bali. Mungkin Anda sudah familiar dengan pulau indah yang satu ini. Bagaimana tidak, Bali sendiri memiliki keindahan pemandangan yang sangat luar biasa. Bukan hanya itu, nilai budaya di pulau tersebut juga masih sangat kuat, bahkan warga di sana juga masih menjungjung tinggi nilai kehormatan yang sangat baik. Bukan hanya wisatawan lokal, banyak juga wisatawan mancanegara yang rela terbang jauh hanya unuk menikmati keindahan pulau Bali ini.







3. Pulau Komodo

7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Pulau Komodo

Pulau Komodo, adalah salah satu pulau yang sudah masuk kedalam daftar situs warisan dunia. Pulau Komodo juga memiliki keindahan alam yang bisa menyaingi keindahan pulau Bali. Bagaimana tidak, hanya di pulau inilah Anda akan menemukan spesien yang maish sangat langka yang tidak akan di temukan di pulau lain, yaitu Komodo. Bukan hanya itu, pulau ini juga termasuk kedalam salah satu tempat wisata terindah yang wajib Anda kunjungi.






4. Trio Gili Lombok

7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Trio Gili Lombok

Trio Gili Lombok, memiliki nama seperti itu karna memang di kawasan wisata ini terdapat tiga pulau cantik yang memang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Tempat wisata ini berlokasikan di pulau Lombok yang memang kerap kali berhasil mengundang decak kagum para wisatawan. Ketiga pulau yang sangat cantik ini adalah Gili Meno, Gili Air, dan yang saat ini tengah populer adalah Gili Trawangan.







5. Taman Laut Bunaken


7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Taman Laut Bunaken

Anda ingin menikmati betapa indahnya pemandangan di bawah laut? Kalau jawabannya iya, yuk langsung datang saja ke Taman Laut Bunaken. Lokasi tempat wisata ini berada di Liang Beach, Bunaken, Wori, Kota Manado, Sulawesi Utara.




6. Candi Borobudur


7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Candi Borobudur


Bagi Anda yang sangat menyukai dunia sejarah dan juga budaya, maka Candi Borobudur merupakan tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Candi ini berlokasikan di Yogyakarta, yang mana berdekatan dengan Candi Prambanan yang juga memiliki nilai sejarah yang sangat luar biasa.







7. Puncak Jayawijaya


7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia
Puncak Jayawijaya

Nah, bagi Anda yang menyukai ketinggian atau menyukai hoby traveling ke gunung, maka Puncak Jayawijaya merupakan jawaban yang paling tepat. Bagaimana tidak, pemandangan di atas puncak ini sangatlah luar biasa. Puncak Jayawijaya ini berlokasikan di Provinsi Papua, yang memang memiliki salju abadi dengan ketingian 5.000mdpl.

Itu dia guys, ke-7 tempat wisata indah dan juga menakjubkan yang ada di Indonesia. Jadi buat apa jauh-jauh berlibur ke Luar Negeri jika di Negeri sendiri kita memiliki tempat-tempat yang sangat indah.






Baca Juga : 7 Kuliner Legendaris di Bandung

Posting Komentar

0 Komentar